Peluang Isi Pulsa Elektrik


Hari gene gak punya hape….itu sering kali slogan ejekan orang kalau jumpa orang yang ngakunya gak punya hape. Benar sekali, hape sekarang sudah menjadi kebutuhan “mendekati primer” orang Indonesia. Otomatis pulsanya pun perlu dicarikan solusi. Banyak orang harus bersibuk ria untuk membeli pulsa keluar rumah atau lokasinya berada saat itu.

Namun, sekarang banyak dealer pulsa yang menawarkan pengisian pulsa elektrik untuk siapa saja yang mau buka usaha ponsel. Dipastikan semuanya meminta biaya pendaftaran yang membuat kita mikir dulu, apa kita serius untuk buka usaha pulsa tersebut. Tapi buktinya dimanapun selalu banyak orang yang buka usaha ponsel dengan layanan isi ulang pulsa eletrik.

Teman-teman pasti liat sendiri persaingan harga diantara mereka, ada yang jual mahal ada juga yang bersaing ketat. Tergantung motivasi aja seh. Kondisi kita masing-masing beda kan. Misalnya ada yang buka Ponsel di kampung, gak punya saingan. Otomatis S10 bisa dijual agak mahal, bisa 13ribu atau 15ribu. Tapi kalau diperkotaan agak sulit kayak gitu. 12ribu aja susah lakunya. hehehheh.

Sekarang saya mau nawarkan nih, sama semua teman-teman untuk bisa isi ulang elektrik sendiri. Isi pulsa gak perlu lagi keluar, nyari-nyari ponsel mana yang murah. Apalagi musti ke tempat ponsel langganan yang kebetulan jauh dari posisi kita. Isi sendiri aja, udah murah dan tidak repot lagi.

Saya tawarkan sistem isi ulang sendiri, bukan MLM, atau DBS dan sejenisnya yang katanya bisnis pulsa tapi MLM Palsu. Ini sekedar isi ulang murah banget dengan sistem deposit. Sehingga deposit (Tabungan pulsa) teman-teman dapat digunakan sewaktu-waktu. Jika mau jualan pulsa juga bagus, karena saya juga buka counter spesialis pulsa. Lumayanlah menghasilkan.  Tapi ya, minimal isi sendiri dapat harga agen gitu loh….hehehehhe.

Sistem isi ulangnya sama dengan elektrik lainnya (bukan M-KIOS) yaitu dengan format SMS.

Untuk pengisian pulsa ketik. kode Voucher.NO HP

Contoh : S20.081312345678

simpel bukan. ini contoh Kode voucher. Simpati (S). Kartu AS (A). Mentari (M). IM3 (I). XL (XB). Three (T).

Misalkan anda ingin mengisi ulang kartu Three 10ribu. ketikkan T10.No HP anda

kemudian kirimkan ke SMS Centre kami.

Untuk menjadi member kami cukup dengan Rp. 10ribu (ya… gak salah kok, cuma 10 ribu rupiah saja) dengan deposit awal 100ribu. Jadi kirimnya minimal 110ribu untuk pertama kali.

Harga yang saya tawarkan bersaing. Contohnya S5, A5= 5.400,  S10, A10,AX10, C10 = 10.000, T10 = 10.100,  S20 = 19.600, S50, A50= 48.600. Lengkap daftar harganya nanti saya lampirkan.

Sistemnya untuk pengiriman deposit teman-teman bisa kirimkan ke rekening saya di BRI, kemudian baru sms saya dengan format : tranfer.namaanda.nominalkiriman.jamtranferbank

kemudian langsung saya kirimkan ke anda depositnya. nah, mulai saat ini pulsa anda terorganisir dengan baik. Gak boros ataupun pelit. Tengah-tengah lah…. hahahhaha….

artikel selanjutnya akan saya sampaikan proposalnya kepada teman-teman. Biar lebih detail. tunggu aja.

3 Responses

  1. Salam kenal🙂
    kami dari idwebpulsa.com … mungkin harga pulsanya bisa masuk
    silakan berkunjung yaa🙂
    thx

  2. Salam kenal😀
    kami dari pulsamarkt🙂
    silahkan berkunjung di website kami🙂
    thnx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: