Udah liat Tempat Praktek (Gratis)


alat aculifeKemarin sore saya sudah melihat tempat usaha praktek Terapi Aculife/Tiens life di daerah kubang. Awalnya agak kurang sreg juga karena letaknya jauh sekali dari rumah. Rumahku itu di daerah Kulim, Pekanbaru. Anggaplah wilayah Timur 10 menit naik motor dari pusat kota. Tempat prakteknya daerah Kubang (simpang Pandau Permai), wilayah Selatan pusat kota sekitar 30 Menit.  jadi kalau di total sekitar 40 menit dari rumahku. Tapi ada pertimbangan lain…

Kita bermental pengusaha, jadi harus netral kemudian melihat peluang. Siapa tahu perjuangan hari-hari kesana nantinya setimpal bahkan ada untungnya. ditambah juga udah 3 kali aku mangkir janji jumpa sama yang punya tempat.

Setelah aku sampai, langsung jumpa dengan pemiliknya serta ponakanku yang menjadi partnernya. gambaran tempatnya sedikit tidak sesuai dengan sebelumnya. sejatinya begini..

Ini toko bukan ruko. Dia pakai untuk percetakannya yang masih kecil, jadi cuma ada mesin cetak dan alat-alat cetak lainnya yang tidak memakan tempat. lebarnya seperti ruko, panjangnya ke belakang cuma sekitar 8 meter. tapi yang bisa saya pakai cuma 3 meter. Lumayanlah. yang sudah ada 1 etalase boleh dipake, 1 meja dan kursi. boleh di rehap dikit sesuai kebutuhan. Letaknya di pinggir jalan Kaharuddin Nst, jalan lintas sumatra yang ramai orang lewat. Disinilah letak potensinya.

Rencananya mau saya pakai untuk tempat praktek terapi kesehatan Aculife/Tiens Life yang tidak banyak memakan tempat. Kemudian juga untuk cabang dari Praja Musik, Penjualan Alat Drumband dan Marching band.

Enaknya, saya tidak dipungut biaya dulu sebelum usaha saya lancar dan kemudian kalau udah lancar dipungut biaya sewa cuma Rp. 250.000 sebulan. kekurangannya, disebelah ada tempat pembuatan perkakas almanium yang berisik sekali, bikin ngilu. nanti denahnya dibuatkan dulu kemudian saya mau buat juga desain tata letak usahanya. rencananya aku mau mulai usaha disana minggu depan. Potensi usaha dibuat sementara Terapi kesehatan, Praja Musik, Ponsel.

Jika teman-teman ada saran silahkan sampaikan di komentar. Siapa tahu jadi ladang amal bermanfaat bagi saya mengembangkan usaha. Trims.

Leave a Reply

