Gara-gara Narkoba, Anak-anak Jacko Diinterogasi


Jacko

Jacko

Angeles Polisi menemukan narkoba di rumah almarhum penyanyi Michael Jackson. Penemuan narkoba tersebut membuat tiga anak Michael harus diinterogasi.

Beberapa hari setelah meninggalnya Michael, Prince Michael, Paris dan Prince Michael II atau Blanket diinterogasi oleh Los Angeles Department of Children and Family Services (DCFS). Demikian seperti detikhot kutip dari Female First, Senin (6/7/2009).

Pemeriksaan pada tiga anak tersebut karena Michael diketahui kecanduan pada obat-obatan penghilang rasa sakit. DCFS ingin tahu apakah ketiga anak King of Pop itu pernah melihat narkoba jenis methadone yang merupakan turunan dari heroin. Narkoba jenis itulah yang ditemukan di rumah sewaan Michael.

“Pemeriksaan dilakukan karena obat-obatan ini sangat berhubungan. Untuk kasus ini, memang ada tanda bahaya dilihat dari sejarah keluarga dan keterlibatan Michael dalam kasus pelecehan anak,” ujar seorang sumber.

Masih menurut sumber, hasil investigasi DCFS itu nantinya akan berpengaruh pada kisruh hak asuh anak-anak Michael. Seperti diketahui saat ini Debbie Rowe, ibu dari dua anak Michael mempertimbangkan untuk memperjuangkan hak asuh anak-anak tersebut. Ia tak gentar meski dalam surat wasiatnya Michael menyerahkan hak asuh itu pada sang ibu, Katherine Jackson.

“Mereka akan memeriksa apakah anak-anak ini tinggal di tempat yang layak. Kalau ternyata jawabannya memuaskan, tidak akan ada tindakan lebih lanjut,” tandas sumber.

(eny/eny)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: