Jacko Batal dikuburkan secara Islam


n216644830520_2110Hari ini segera akan dikuburkan Sang Legenda, King of Pop Micheal Jackson di Los Angeles. Namun satu berita mengejutkan sore ini dari Metro TV adalah pihak keluarga batal menguburkannya secara Islam, tapi mengikuti agama keluarga jacko. Artinya menggunakan peti jenazah, tidak dikafani.

Entah apa yang menjadi perhitungan mereka, padahal awalnya dikatakan hukum di LA itu menganut penguburan seseorang berdasarkan agama terakhir orang meninggal tersebut. Namun keputusan keluarga Jacko mementahkan Hukum di LA.

Sementara itu puluhan ribu orang sudah meramaikan lokasi upacara penguburan Jacko di LA. Diramalkan sekitar 500 ribu orang akan memasuki LA untuk menghadiri penghormatan terakhir terhadap sang Bintang. Menurut polisi setempat hal ini tidak perlu dilakukan, karena pasti tidak kelihatan akibat ramai sekali orang yang datang. Entahlah.

Bagaimana hukumnya secara islam, jika seorang muslim meninggal kemudian dikuburkan tidak secara Islam?. Apa hukumnya bagi kaum muslimin yang lain?

5 Responses

  1. emangnya Michael Jackson BENAR BENAR masuk Islam? emangnya pernah Michael Jackson bikin konfrensi pers trus bilang, gue MJ masuk Islam? Kagak pernah ada tuh.

    Berita MJ masuk Islam cuma heboh di Indonesia aja tuh, jangan jangan emang cuman hoax, di METRO aja udah dibahas kok, MJ masuk Islam tuh masih meragukan.

    Cuman orang sini emang udah ke geer an duluan sih… kasian deh lu

  2. iya sih menurut aq itu cuma gosip aja.. belum pasti dia masuk islam.. dan dia mmg ga mengakui di public kalo dia seorang muslim..

  3. cuma tuhan yang apa agama mj ..jgn pusing ajaaaaaaaaaaaaa>>>>

  4. Saya malah justru bingung kalo jadi dimakamkan secara Islam, membayangkan ada acara memandikan mayat, sholat jenazah, dan tata cara penguburannya, sungguh hal yang aneh, dan tabu malah di AS, mengingat isu yang sangat sensitif yang melanda negeri paman sam itu akhir2 ini …

  5. Untuk melengkapi artikel sahabat di blog ini, silahkan baca juga Hasil autopsinya yang kontroversial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: