Forest Lawn Jadi Kuburan Sementara Michael Jackson


Rabu, 08/07/2009 04:40 WIB

Eny Kartikawati – detikhot

jackofotobaru_285Angeles Sertifikat kematian almarhum penyanyi Michael Jackson diungkap situs TMZ. Dalam sertifikat tersebut tertulis area pemakaman Forest Lawn akan jadi kuburan sementara Michael.

Dalam sertifikat kematian tersebut ditulis Forest Lawn Memorial Park sebagai tempat pemakaman Michael. Namun ada keterangan tambahan yang menyebutkan kalau lokasi itu hanya bersifat sementara saja.

Di mana tempat Michael dikubur untuk selamanya? Masih belum jelas. Kabarnya prosesi penguburan akhir untuk jenazah Michael ditunda di sebuah tempat yang lokasinya masih dirahasiakan.

Detikhot kutip dari TMZ, Rabu (8/7/2009), nama La Toya Jackson tertulis sebagai orang yang memberikan keterangan untuk sertifikat kematian tersebut.

Dalam sertifikat kematiannya, Michael disebut berprofesi sebagai musisi. Ia bertempat tinggal di Encino, Los Angeles, rumah kedua orangtuanya, bukan di Holmby Hills, rumah sewaan tempat ia meregang nyawa.

(eny/eny)

berita terkat lainnya….

di Holmby Hills, rumah sewaan tempat ia meregang nyawa.

Rabu, 08/07/2009 04:11 WIB
Kuburan Michael Jackson Masih Misterius
Eny Kartikawati – detikhot

Angeles Upacara penghormatan terakhir untuk almarhum penyanyi Michael Jackson baru saja selesai. Ke mana jenazah Michael dibawa? Sampai saat ini lokasi yang jadi tempat peristirahatan terakhir Michael masih misterius.

Situs TMZ, seperti detikhot kutip Rabu (8/7/2009), memastikan jenazah Michael tidak dibawa lagi ke Forest Lawn. Sebelumnya di tempat tersebut keluarga mengadakan upacara pemakaman pribadi.

TMZ juga telah mencek ke Neverland, hasilnya pun nihil. King of Pop itu tidak akan dibawa ke negeri impiannya tersebut.

Sejumlah tempat penguburan lain di Los Angeles pun dicek apakah tempat itu jadi kuburan Michael. Namun ternyata hasilnya sama, tak ada tanda-tanda jenazah si Moonwalker itu akan dibawa ke sana.

Usai upacara penghormatan terakhir, keluarga Michael dan beberapa teman dekat langsung meninggalkan Staples Center. Mereka akan menghadiri pertemuan khusus sekaligus makan siang bersama di hotel Beverly Wilshire, Beverly Hills.
(eny/eny)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: