Surat Diana Ross Buka Upacara Pemakaman Michael Jackson


Rabu, 08/07/2009 00:52 WIB

Eny Kartikawati – detikhot

Diana Ross

Diana Ross

Angeles Upacara pemakaman Michael Jackson dimulai pukul 10.15 waktu setempat, molor 15 menit dari yang direncanakan. Surat dari sahabat terdekat Michael, membuka upacara yang dihadiri ribuan orang itu.

Pimpinan acara upacara pemakaman tersebut, Ken Erlich meminta penyanyi lawas Smokey Robinson naik ke panggung. Smokey diminta juga untuk membuka acara dengan membacakan surat dari penyanyi Diana Ross dan Nelson Mandela.

“Michael adalah orang tercintaku, dia bagian dari hidupku yang sangat berharga,” begitu kata Diana Ross dalam suratnya yang dibacakan Smokey, detikhot kutip dari CNN, Rabu (8/7/2009).

Selain pembacaan surat dari Diana Ross dan Nelson Mandela, upacara pemakaman Michael juga akan dihiasi rekaman komentar dari adik dan kakak pelantun ‘Heal the World’ itu. LaToya Jackson dan Tito Jackson mewakili keluarga untuk memberikan komentarnya tentang Michael.

Sementara itu panggung tempat acara berlangsung dihiasi dengan poster besar bertuliskan: ‘Michael Jackson: King of Pop: A celebration of Michael Jackson 1958-2009.’

(eny/eny)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: