Mencontreng Usai, SBY Menang diatas 50% menurut Quick Count


SBY-Budiono dipastikan Menang Telak 1 putaran pada Pemilu Pilpres. Berita hari ini sepenuhnya milik SBY. Terus terang kemarin saya tidak ikut mencontreng. Bukan karena saya tidak bisa, tapi tidak mau alias golput. Tapi bukan berarti saya tidak perduli dengan pemilu. Justru karena perduli makanya jadi gak mau berpartisipasi. Ini karena sistem Indonesia yang suka asal aja. Mungkin belum saatnya saya memilih. Seperti sekarang ini aja, buat apa milih kalo udah pasti siapa yang menang?. Azas keadilan belum untuk semua rakyat. Itu menurut saya loh… gak maksud mempengaruhi orang lain (toh udah selesai kan acara milihnya…).

Tapi sudahlah, siapa yang menang emang dia pantas kali, pendukungnya terbanyak saat ini. Semoga beban yang dimintanya terjadi dan terbukti hasilnya. mari kita lihat sisi baiknya aja, peluang apa yang terbentuk usai pilpres yang membosankan ini. Semoga Indonesia baik dan makin baik aja. Cayo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: