Smart Machine System (SMS), Penipuan?


ini saya kutip sebagian dari websitenya. silahkan klik disini untuk membaca lengkap.

Minggu, 2009 Maret 08

SMART MACHINE SYSTEM !!! sebenernya…

halo IDIOTIQUE…
ketemu lage ama gwe hehehe…

oke untuk post kali ini gwe pingin ngebahas masalah SMART MACHINE SYSTEM.
temen-temen pasti pernah ngeliat ato ditawarin ama ni program.
yang katanya bisa otomatis menghasilkan duit jutaan dalam hitungan bulan bahkan hari.
berikut tampilannya :

yah seperti itulah hehehe…
saya yakin serebu persen temen2 pasti pernah ngeliat tuh iklan kan ^^
dan saya sudah ikut kok disana (bayar seratus rebu T_T)
dan saya akan menjelaskan systemnya yang temen2 gak bakal nyangka sama sekali!!!
bisnis ini menyebutkan hanya perlu 100rebu buat dapetin jutaan itu semua…
nyatanya, 100rebu gak bakalan cukup. karena saya sudah menghitung semua biayanya mencapai 300rebu lebih loh temen-temen.
bingung kan darimana? sabar, pasti gwe bahas kok ^^

6 Responses

  1. waduh jadi penasaran. kalau nggak keberatan saya maudenger ceritanya diemail atau sms ke 081806000018, trims

    • Mas Banu daripada yang ga jelas mendingan jualan yang jelas bermanfaat buat orang banyak , saya punya alat pemblokir signal HP untuk Mesjid dan Gereja barangnya segede Tape Mobil gedean dikit antennanya ada 4buah pakai listrik bisa hidup 24jam, kalau dihidupkan Hp akan blank alias no service jadi saat orang ibadah tak ada lagi suara riiiiiiing heheh.
      harganya murah 1,5juta harga dipasaran antara 2-3juta kalau tertarik hubungi saya arimasta.1@gmail.com

  2. Wah… Bro.. itu info penting .. boleh dong tau ceritanya.. tolong kirim via e-mail dong, trims.. ya…..

  3. penipuan smart machine system http://www.investasirupiah.com sdah banyak info buruknyaaaaa…

  4. Saya juga ikutan, tapi saya ga ngrasa ketipu, karena memang saya beli program tersebut dan bisa download setelah jadi member, dan saya sekarang jadi tambah ilmunya, walau saya belum mendapatkan inkam

Leave a Reply

