Eh, akhirnya Bisnis SMS membalas email saya, Gimana nih ?


Wah, hari jum’at aku dikonfirmasi tentang SMS (Smart Machine System) sama yang punya website. Katanya ada yang rusak gitu databasenya. Tapi paling lama sudah diterima accountnya hari sabtu kemarin. Subuh hari sabtu aku periksa di email, ternyata memang sudah diberikan. Dan aku langsung cobakan, ternyata emang sudah bisa. (bodoh juga ya, ya iya lah bisa. kan database….)

Seperti yang dikatakan Nafasku.com, filenya ada 2, berisikan petunjuk membuat situs yang sama persis seperti SMS itu. Aku sampai saat ini masih ragu menggunakan hakku (lisensi 100% boleh menggunakan semuanya untuk bisnis SMSku), tapi bukan Azmi kalau mengalah aja tanpa usaha mengambil keuntungan minimal ilmunya. Jadi aku pengen ada suatu hal yang bisa aku ambil tentang SMS ini.

Temanku pernah bilang, kalo ada website yang sama persis semuanya, google langsung membuat dia sebagai bisnis plagiat (kalo dirazia sih, buktinya banyak website SMS ini yang di list ma google). Tapi aku juga percaya omongan temanku itu, di skripsi juga gitu kan. Nah, teman-teman ada ide gak terhadap bisnis SMS ini, aku pengennya bisa di daur ulang aja. Minimal ilmunya.

PS. skripnya pakai PHP, menggunakan database mysql.

Tolong bantuan teman-teman karena aku baru mau belajar otodidak pemograman internet.  Terima kasih.

2 Responses

  1. Sebenarnya Bisnis SMS banyak yang pakai dan diantaranya ada yang di modifikasi.
    Tapi duitnya yang katanya masuk secara otomatis ke rekening para pemilik SMS …..tergantung dari promo masing-2 pemilik SMS dan rezekinya pun berbeda pula. Gitu lho ……. masalahnya.

  2. dalam bisnis ginian intinya semakin pintar anda memprovokasi, semakin besar rezeki anda…. heheee….
    sukses bro…

Leave a Reply

