2 Hotel Asing di Jakarta Di BOM


Suara teriakan menyusul setelah terjadi ledakan bom di Hotel JW Marriot Jakarta pada pukul 7.40 wib disusul beberapa menit kemudian ledakan kedua di hotel The Ritz Carlton yang berada tidak jauh dari lokasi ledakan pertama. Kedua hotel ini berada di kawasan Kuningan Jakarta. Ledakan ini menewaskan 6 orang dan puluhan orang warga Indonesia dan asing terluka.

Menurut berita ANTV, berdasarkan kesaksian di TKP salah satu korban tewas adalah Timothy yaitu Presdir HOLCIM, ANTV sendiri berhasil merekam situasi evakuasi korban Timothy lengkap dengan teriakannya yang menyayat hati.

Ledakan ini diyakini oleh para saksi adalah Teror BOM, bukan dari gas atau sejenisnya.  Korban-korban yang luka-luka telah dievakuasi ke rumah sakit-rumah sakit setempat.

Kawasan Mega Kuningan merupakan kawasan banyak orang asing dimana terdapat beberapa perwakilan asing dan kedutaan besar negara sahabat.

Saya sedang mengedit video yang direkam dari sumber ANTV untuk dapat teman-teman download.  Semoga ini dapat menjadi sumber berita yang berguna.

Jumlah korban dapat saja bertambah lebih banyak mengingat besarnya ledakan ini (suaranya dapat terdengar sampai 5 km).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: