Saya mau share hadiah 50%-50%.


Beberapa hari ini saya cukup dipusingkan dengan kasus seru. tiba-tiba saya dinyatakan menang undian 1.000.000 pound sterling. ini dikirimkan via email saya, trus setelah mengisi formulir saya diberikan kode untuk pengambilan uangnya via jasa kurir uang di inggris. Masalahnya setelah mengisi formulir di kurir uang tersebut saya dikirimi email untuk konfirmasi cara pengiriman uangnya. Ini dia, saya diminta membayar ongkos kirim senilai 4 jutaan (dalam poundsterling). Kenapa tidak dipotong saja dari uang hasil undian itu?, karena katanya bertentangan dengan UU di Inggris tentang perlindungan pemenang bla bla bla…

Waktu saya tinggal 1 hari lagi atau hilang uangnya. Nah, jika teman-teman berminat bagi hasilnya ayo kita kerja sama, tolong talangi uang kirimnya saya bagi 50-50 (alias 500.000 poundsterling). Silahkan selidiki sendiri perusahaannya, bagi yang serius saya kirimi email dari perusahaan itu. Tapi waktunya 1 hari ini biar gak lewat tenggat waktu besok.  Kalau misalnya perusahaan ini berniat menipu dari analisa teman-teman tolong juga konfirmasi ke saya ya….

Trims atas perhatiannya.

4 Responses

  1. Bodoh amat sih ente, dah tahu ini penipuan masih ngajak2 org lain supaya ketipu jg. Jaman sekarang mah kagak ada yg gratis !!! Kerja Euyy…jangan mimpi di siang bolong.

    • trims bos, saya juga menduga begitu. tapi semua udah berlalu. setelah saya posting saya langsung tanya-tanya ma teman yang jago bisnis di internet. kesimpulannya itu tipuan aja, gak usah ditanggapi. Trims skali lagi…

  2. Iya itu mah penipuan, kalo bener, seharusnya kita disodorkan blanko pengisian identitas yang ada no rekening kita. Trus tanpa bla.. bla.. bla.. besok dah terkirim uangnya, tapi nggak penuh karena dah dipotong pajak sekitar 20%-40%, gitu. Pajak penghasilan di inggris besar lho.

    • trims pak, satu pelajaran penting untuk saya. Maklumlah, saya belum mendalami bisnis internet yang penuh dengan intrik.

Leave a Reply

