Misi Berikutnya…. Posting Pendidikan


Karena saya sekarang menjadi guru di SMK Komputer, tepatnya SMK Negeri 6 Pekanbaru, jadi harus mengajarkan beberapa ilmu yang mungkin lupa-lupa ingat. Atau bahkan saya cuma pelajari secara otodidak, yang jelas dulu pernah belajar. Semester ini saya diminta mengajarkan Instalasi Sistem Operasi tapi dihapuskan kembali diganti dengan pelajaran lain. Desain Grafis, Jarkom dasar dan Internet, Power Point,  KKPI (untuk kelas X jurusan lain). Jarkom lanjutan untuk kelas XI jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.

Trus trang saya lebih mengandalkan belajar otodidak dan sharing di Internet aja, pengalaman mengajar dengan pola sekarang ini yang pertama kali. Dulu sih pernah mengajar, tapi beda dengan sekarang yang penuh dengan administrasi dan standar. Tapi gak papa, kita semua wajib belajar kan walaupun udah jadi pengajar.

Saya mohon bimbingannya untuk memberikan nilai tambah, semoga semuanya bisa menjadi lebih mendekati sempurna. Juga saya akan pasangkan juga link-link yang saya gunakan untuk belajar sebagai nara sumber.

3 Responses

  1. maju terus Pak

  2. Semangat pak… Belajar itu tidak kenal usia… Teruslah semangat… Masih ada guru seperti bapak, bahagia sekali jadi muridnya.

Leave a Reply

