Bravo Densus 88, Ganyang Teroris….!


Berita Paling Heboh hari ini seantero jagad. Baru kemarin rasanya polisi dituding ga becus, malam tadi 2 dari 3 tempat telah di “Ganyang” polisi Densus 88. 1 di Bekasi, dimana teroris telah mengorganisir pelaksanaan pengeboman di Cikeas yang rencananya akan diledakkan 2 minggu lagi, kemudian 1 lagi di temanggung. Disitulah ditengarai Noordin M. Top teroris yang paling diburu berada. Polisi mengepung 2 tempat tersebut dari kemarin. Hingga hari ini, markas teroris di Bekasi sudah dikuasai. 2 tewas (mantan napi Bom Kuningan), dan 3 ditangkap. Tapi ada juga yang belum tertangkap. Dan di Temanggung Polisi sangat hati-hati mengingat Noordin M. Top memiliki sandera 3 orang.

Metro TV dan TVone terus meliput dengan siaran langsung, dan jaringan teve Al Jazeera juga meliput. Saya tegang sekali menonton proses penangkapan ini, sangat hati-hati. Tapi, yeeeeee…… listrik mati.

Peristiwa ini adalah langkah besar yang dibuat oleh Densus 88. Mereka benar-benar bertindak sangat sempurna, takut salah dan sebagainya. Sangat dimaklumi karena yang ditangani Polisi elit ini adalah Buronan yang paling dicari di seluruh Indonesia. Semoga si Noordin M. Top ditangkap hidup-hidup, sehingga dapat diketahui siapa penerusnya, dan dihabiskan hingga ke akar-akarnya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: