Posting Lagi, Membuang DBS


Hari ini, saya putuskan untuk berubah. Rasa malas, takut salah dan sebagainya dalam menulis di blog saya ini. Terutama saya telah memutuskan akan menghapus hari ini, semua posting tentang DBS (contentnya aja…). Saya rasa tidak perlu saya ikut membahas tentang DBS, banyak hal yang telah saya lalui dan tidak usah ditambah dengan masalah DBS.

Kepada teman-teman yang bergerak bersama DBS, silahkan. Anda hebat bisa membangun Indonesia ini. Lakukan saja, no comment dari saya…

Untuk posting-posting saya selanjutnya, saya tidak akan pake batasan lagi. Memilah dan memilih materi bikin saya pusing aja. Maka saya akan menuliskan tentang apa saja disini yang teringat untuk saya tulis. Anggap saja celoteh orang idiot.

Jika teman-teman tidak sefaham dengan saya tidak masalah, karena saya juga tidak ada masalah dengan teman-teman. Saya ingin berbagi, saya yakin Allah juga akan membalas dengan yang lebih baik….

Trima kasih….

Azmi

One Response

  1. hmmm…..
    memang bingung kalu sudah sampai soal haram/halal perkara kontemporer…..

Leave a Reply

